Wisuda adalah proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik pada perguruan tinggi. Dalam kegiatan wisuda diadakan prosesi pengukuhan dalam format sidang terbuka senat. Sebagai salah satu Perguruan Tinggi, maka Sekolah Tinggi Sandi Negara pada akhir masa pendidikan menyelenggarakan wisuda bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus pendidikan dalam Sidang Yudisium Senat STSN.

Kegiatan Wisuda STSN Tahun Akademik 2017/2018 diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 25 September 2018 di Gedung I Graha Sawangan, Pusdiklat BSSN, Depok. Jumlah wisudawan untuk tahun ini sejumlah 75 orang wisudawan yang terdiri dari 24 orang wisudawan program studi Manajemen Persandian, 20 orang wisudawan program studi Teknik Persandian bidang minat Teknik Kripto serta 31 orang wisudawan program studi Teknik Persandian bidang minat Rancang Bangun.

Kegiatan ini dihadiri oleh orang tua/wali wisudawan, juga dihadiri oleh pejabat struktural di lingkungan BSSN, pejabat dari Unit Teknis Persandian (UTP), Pimpinan Perguruan Tinggi serta alumni STSN. Penghargaan Paroksharta Cendekia juga diberikan kepada wisudawan yang lulus dengan nilai cum laude yaitu nilai di atas 3,50 dan tanpa ujian her yaitu: Fajar Wijitrisnanto, Dwi Baskara Wardhana, Riski Pradipta , Benardi Widhiara dari program studi Teknik Persandian bidang minat Teknik Kripto serta Amalia Fitri Kurnia Dewi dari program studi Manajemen Persandian.

Sebelumnya Berikutnya