Berakhir sudah rangkaian kegiatan PPMB tahun 2015 Sekolah Tinggi Sandi Negara. Hal ini ditandai dengan diadakannya upacara penutupan PPMB. Upacara ini menutup kegiatan PPMB tahap satu di Pusdik Kopassus, Batujajar, Bandung dan tahap dua di kampus STSN yang sudah dilaksanakan sekitar 1 bulan lebih.

Upacara penutupan PPMB dilaksanakan pada tanggal 8 September 2015 pada pukul 08.00 WIB, berlangsung di lapangan apel Sekolah Tinggi Sandi Negara. Penutupan PPMB dilakukan sehari sebelum pelantikan calon mahasiswa baru pada tanggal 9 September 2015.

PPMB 2015 ditutup oleh Kepala BAAK, Bapak Nur Iskandarsyah S.IP, M.M. Upacara diikuti oleh seluruh calon mahasiswa dan mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara serta para pejabat dan Karyawan STSN. Acara berlangsung dengan tertib selama pelaksanaan upacara penutupan. Setelah ditutup oleh Kepala BAAK, seluruh pejabat, karyawan serta seluruh mahasiswa STSN memberi ucapan selamat kepada para calon mahasiswa baru.

Dengan ditutupnya kegiatan PPMB ini maka para calon mahasiswa baru hanya menunggu untuk dilantik pada keesokan harinya, 9 September 2015 untuk menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara. Dengan berakhirnya kegiatan PPMB, para calon mahasiswa diharapkan untuk dapat langsung menyesuaikan dengan lingkungan STSN agar kegiatan akademik dan non akademik dapat berjalan dengan lancar.

Sebelumnya Berikutnya