SURABAYA - JAWA TIMUR, Seminar Nasional Sistem Informasi Indonesia (SESINDO) 2016 merupakan seminar bertaraf nasional dalam rangka mendukung pertukaran gagasan akademik dan praktis, khususnya di bidang Teknologi Informasi. Pada kesempatan kali ini, bertepatan pula dengan penandatanganan MOU antara ITS dengan Lemsaneg, Selasa, 1 November 2016.

Sesi pertama pada seminar ini menghadirkan Kepala Lemsaneg, Dr. Djoko Setiadji, M. Si., dan Wakil Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Institut Teknologi Surabaya, Erma Suryani, ST., M. T., Ph. D. sebagai Keynote Speakers.

Dilanjutkan dengan Leonika Sari Njoto Budioetomo (Chief Executive aplikasi Reblood. Red) dan Drs. Kresnayana Yahya, M.Sc. selaku Keynote Speakers sesi kedua. Pada sesi ini secara umum tergambarkan pemanfaatan Teknologi Informasi pada sektor kewirausahaan serta keamanan informasinya, dan pengembangan Teknologi Informasi bagi pelayanan publik.

Selepas kedua sesi yang dijadwalkan, para pemakalah yang berjumlah 49 orang dibagi kedalam 6 grup yang telah disesuaikan isi dan tema makalah yang dibuat dengan track topic yang telah disepakati.

Seminar SESINDO 2016 pun ditutup dengan penyampaian the best paper dan the best presentation. Selain itu, panitia pelaksana seminar juga memngumumkan bahwa Sanur – Bali adalah kota tujuan penyelenggaraan SESINDO 2017.

Sebelumnya Berikutnya