CISEENG – BOGOR, Sekolah Tinggi Sandi Negara, dalam hal ini Panitia Pelaksana Penerbitan Jurnal Info Kripto Tahun 2016, menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Sandi Negara, Ciseeng, Bogor, Kamis (28/04/2016).

Rapat koordinasi ini mengagendakan pembentukan tim pengelola jurnal info kripto Sekolah Tinggi Sandi Negara yang rencananya akan naik cetak sebanyak 3 kali yaitu April, Agustus dan Desember.

Kepala Unit PPM, Obrina Chandra Briliant, selaku pimpinan rapat menyampaikan rencana detail jurnal info kripto beserta standar baku penilaian jurnal yang masuk jurnal info kripto. Hadir pula pada rapat koordinasi ini Ketua Sekolah Tinggi Sandi Negara selaku penanggung jawab kegiatan.

Pembentukan Panitia Pengelola Jurnal Info Kripto memang agak pelik, karena membutuhkan kecermatan dan pemikiran secara detail dalam memilah dan memilih bebestari (peer reviewer) yang sudah memiliki gelar Strata 3. Karena, Panitia Pengelola Jurnal Info Kripto yang terpilih diharapkan dapat memberikan sumbangsihnya untuk menjadikan info kripto sebagai jurnal terakreditasi A sebagai bekal menuju jurnal internasional.

Sebelumnya Berikutnya