Rapat koordinasi dosen merupakan kegiatan rutin setiap awal semester yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Sandi Negara untuk membahas permasalahan yang berkenaan dengan penyelenggaraan pendidikan dan proses pembelajaran yang telah dilaksanakan dan persiapan proses pembelajaran akan dilaksanakan pada semester berikutnya.

Rakor Dosen semester Genap T.A. 2014/2015 kali ini diselenggarakan di auditorium Kol. Sumarkidjo Sekolah Tinggi Sandi Negara pada tanggal 3 Maret 2015 dan dipimpin oleh Ketua Sekolah Tinggi Sandi Negara. Peserta Rakor ini adalah seluruh dosen yang akan mengajar pada Semester Genap Tahun Akademik 2014/2015 dan Tenaga Kependidikan berjumlah 60 orang.

Pada rapat koordinasi dosen, dijabarkan mengenai target-target (akademik, penjaminan mutu, pengasuhan) yang ingin dicapai pada Semester Genap 2014/2015, sosialisasi kebijakan-kebijakan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, evaluasi pencapaian target sebelumnya serta beberapa informasi seperti: informasi mengenai pengasuhan (aturan-aturan pengasuhan) dan gambaran kondisi psikologis mahasiswa, informasi tentang tata tertib mengajar, Hak & Kewajiban Dosen, Mekanisme Penjadwalan Perubahan Penggantian Dosen, Aturan UTS/UAS, Penilaian, tata tertib Ujian, informasi tentang kondisi laboratorium, aturan-aturan penggunaan laboratorium dan informasi tentang kebijakan Proses belajar mengajar dan sosialisasi jabatan fungsional dosen STSN.

Berikutnya