Pada tanggal 7 September 2015, dilaksanakan pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara periode 2015/2016 di Gedung Auditorium Kolonel Soemarkijo. Acara dimulai pada pukul 21.00 WIB dan dihadiri oleh Bapak Candra Suhendra selaku Kepala Subbagian Administrasi Kemahasiswaan.

Ketua Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara, Ryval Haqulqayam, melantik para pengurus Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara dengan memasang tanda jabatan pada Badan Pengurus Harian (BPH) yang terdiri dari Sekretaris Senat Mahasiswa, Bendahara Senant Mahasiswa, Koordinator Satuan Mahasiswa, dannKepala Bidang I, II, serta III.

Setelah itu, para BPH senat mahasiswa ini kemudian memasang tanda jabatan pada Kepala Biro dan Kepala Departemen yang berada di bawah jajaran mereka, dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan kepada para Kepala Bagian dan Kepala Divisi oleh Kepala Biro dan Kepala Departemen di bawah jajaran mereka.

Acara pelantikan malam itu ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat kepada pengurus Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara periode 2015/1016 yang telah resmi dilantik. Semoga dengan pelantikan ini para pengurus Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara periode 2015/2016 makin bersemangat untuk menjalankan tugasnya selama masa kepengurusan mereka setahun ke depan demi Sekolah Tinggi Sandi Negara.

Sebelumnya Berikutnya