JAKARTA - Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Maret 2016 pukul 08.00-12.00 WIB di Ruang Rapat D33 Gedung B, Lemsaneg RI.

Agenda kegiatan berupa sharing informasi terkait kegiatan penelitian dan penjajakan peluang kerjasama penelitian (joint research) antara STSN-Deputi 3. Rapat dibuka oleh Kabid Pernak, Bapak Anton dengan informasi seputar kegiatan pengkajian yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Deputi 3 khususnya Bidang Pernak. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Kanit PPM, dan dilanjutkan dengan diskusi.

Hasil pertemuan ini akan dilaporkan kepada pimpinan di lingkungan Deputi 3 untuk mengidentifikasi permasalahan lain yang mungkin belum teridentifikasi. Apabila disetujui pimpinan, inisiasi kegiatan akan berasal dari STSN berupa rapat koordinasi antara STSN dan D3.

Disepakati untuk meningkatkan komunikasi dan knowledge sharing perihal rencana penelitian kedepan. Untuk tahun 2016 diharapkan ada kegiatan penelitian yang bisa dikerjakan bersama, dan untuk tahun 2017 diharapkan bisa lebih matang sinkronisasi perencanaan dan penganggaran terhadap kegiatan penelitian.

Sebelumnya Berikutnya