Evaluasi dosen semester genap tahun akademik 2015/2016 telah dilaksanakan bulan Juli sampai dengan bulan Agustus 2016. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi (SPM-PT). Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendapat ukuran sesuai standar yang diamanahkan UU Nomor 14 tahun 2015 bahwa dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan.

Pelaksanaan evaluasi dosen di STSN dilaksanakan oleh pelaksana fungsi penjaminan mutu berkoordinasi dengan Unit Laboratorium dan Bagian Adminstrasi, Akademik, dan Kemahasiswaan, STSN. Evaluasi dosen dilakukan dengan mengajukan 30 pertanyaan kepada mahasiswa untuk mengukur Kompetensi Profesional, Kompetensi Personal dan Kompetensi Sosial setiap dosen.

Hasil evaluasi dosen menunjukkan kapabilitas dosen yang baik dengan rentang rata-rata 3,23 sampai dengan 3,45. Hasil ini menunjukkan dosen semester genap tahun akademik 2015/2016 memiliki kompetensi profesional, kompetensi personal dan kompetensi sosial yang baik.

Sebelumnya Berikutnya